Monday, December 12, 2011

My Profile

Perkenalkan nama saya Devi Indra Laksmana. Saya lahir di Bandung, 20 Desember 1992. Saya tinggal di Jln. Pangeran Ayin, Komp. Azhar Permai Blok P 1 No. 1 RT 14 RW 01 Kenten, Palembang 30761. Saya memiliki hobi antara lain mendengarkan musik, dan bernyayi. Saya sekarang menjalani kuliah di Politeknik Negeri Sriwijaya. Jurusan Manajemen Informatika. Saya mengikuti salah satu kegiatan organisasi di kampus saya, yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika Angkatan 2011/2012. Dalam HMJ MI, saya memiliki jabatan sebagai Koordinator Divisi Humas.

2 comments:

  1. How are you?
    Where you go now?
    I not found you....

    ReplyDelete
  2. a' kmu dmn skrg,neng kangen pisan sami aa,, knp aa sm neng hrs terpisah seperti ini,neng sllu nyri kberadaan aa,,neng kangen a,,kangen qt sm2 suka bareng pergi ke sklh,kangen aa yg sllu ada buat neng😢,neng pngen ktmu walaupun itu cm sekalii saja,neng pngn mnt maaf sm aa ats semua yg prnh neng lakukn sm aa,,i hope see u again 😢😢

    ReplyDelete